Sunday, January 9, 2011

Once - Aku Mau

Kord gitar, chord gitar, kunci gitar dan lirik lagu

Once - Aku Mau

Intro : D E A G F# E A


D       C#           B
Kau boleh acuhkan diriku
G       F#          E
Dan anggap ku tak ada
G    A      B           G
Tapi takkan merubah perasaanku
    A
Kepadamu


D    C#         B   
Kuyakin pasti suatu saat
G    F#         E
Semua kan terjadi
G    A    B
Kau kan mencintaiku
G    E        A
Dan tak akan pernah melepasku


     D       
Aku mau mendampingi dirimu
     B               A
Aku mau cintai kekuranganmu
    F#    G      B
Selalu bersedia bahagiakanmu
A    G
Apapun terjadi
        A
Kujanjikan aku ada


D E A G F# E A


D    C#       B
Kau boleh jauhi diriku
G     F#       E
Namun kupercaya
G       A         B
Kau kan mencintaiku
G       E               A
Dan tak akan pernah melepasku


     D
Aku mau mendampingi dirimu
     B            A
Aku mau cintai kekuranganmu
     F#        G
Aku yang rela terluka
B        A    G
Untuk mu selalu


solo :
D E A G 2X
D E A C A G

Lirik lagu di atas adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, band dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media termasuk lirik lagu ataupun kunci gitar / Chord Gitar yang terdapat di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi.

No comments:

Post a Comment